Ni Wayan Tantri

Selamat Datang Jgn Lupa Comment Terimakasih Kunjungannya

Selasa, 22 Mei 2018

Gaya Hidup

By: Ni wayan tantri, Medical CheckUp

GAYA HIDUP

12 Artis Korea Wanita yang Cantik Alami Tanpa Operasi Plastik

Negara penghasil ginseng Korea memang terkenal dengan operasi plastiknya. Banyak artis Kpop yang juga melakukan prosedur operasi plastik, tapi nggak sedikit loh yang memang sudah dari sananya berparas cantik.

Misalnya saja 12 aktris yang memang sudah diketahui punya wajah cantik dan kulit mulus. Kira-kita kamu percaya nggak kalau artis-artis ini nggak operasi plastik?

1. Jun Ji Hyun

Image : soompi.com

Jun Ji Hyun dengan paras yang cantik dan terlihat awet muda ini memang sudah menjadi idola banyak orang sejak lama. Aktris utama di film My Love from Another Star dan Legend of The Blue Sea ini disebut-sebut mempunyai wajah cantik asli tanpa sentuhan operasi plastik u.

2. Shin Min Ah

Image : http://www.stylexstyle.com/

Model sekaligus artis ini juga memiliki wajah cantik tanpa operasi. Kalau dilihat dari foto-toto masa kecilnya, Shin Min Ah memang dari dulu sudah punya wajah imut dan cantik.

3. Song Hye Kyo

Image: Soha.vn

Di Korea wanita cantik ini juga jadi idola dan sangat populer.Song hye Kyo adala aktris utama di drama Desencets of The Sun ini memang cantik banget dan terlihat nggak menua sama sekali.

4. Suzy Miss A

Image : Kpopherald.com

Pacar dari Lee Min Ho ini juga punya kecantikan alami yang bikin iri banyak orang. Suzy Miss A ini bahkan dijadikan patokan standard kecantikan di Korea loh.

5. Song Ji Hyo

Image : interaksyon.com

Song Ji Hyo yang lebih dikenal sebagai anggotareality show Running Man ini juga nggak operasi plastik loh. Dia bahkan berani nggak pakai make up apapun ketika tampil di Running man.Walaupun nggak pake riasan, Song Ji Hyo masih terlihat sangat cantik.

6. Han Ga In

Image : dramafever.com

Han Ga In Sempat disebut-sebut sebagai dewi kecantikan di Korea. Wajahnya yang cantik ini katanya didapatkan karena Han Ga In rajin melakukan perawatan wajah sejak usianya masih belia.

7. Kim Tae Hee

Image : smeaker.com

Aktris yang sudah malang melintang di industri film Korea ini juga dinobatkan sebagai wanita tercantik. Banyak yang bilang wajah cantiknya memang bukan hasil dari operasi plastik.

8. Goo Hye Sun

Image : allkpop.com

Aktris yang baru menikah ini juga memiliki wajah cantik alami, beberapa foto ketika ia masih kecil menunjukkan wajah aslinya. Aktris yang berusia 32 tahun ini malah terlihat seperti masih berumur 25 tahun dengan wajah polosnya.

9. Krystal Fx

Image : koreaboo.com

Krystal adalah adik kandung dari  Jessica yang dulu sempat tergabung di SNSD. Kedua kakak beradik ini sudah lama menjadi bahan perbincangan karena kedua artis ini tidak pernah operasi plastik dan memiliki kecantikan alami.

10. Choi Sulli

Image : dkpopnews.fooyoh.com

Sempat bergabung dengan girlband Fx, Sulli juga memiliki wajah cantik khas Korea dengan warna kulit putih susu. Bukan hanya itu saja Sulli juga memiliki bentuk tubuh yang ideal. Sulli artis cantik Korea tanpa melakukan operasi plastik ini juga rajin merawat kesehatan kulit wajahnya.

11. Park Bo Young

Image : allkpop.com

Artis yang sempat mendapat julukan national little sister ini sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang memiliki pras cantik. Banyak yang mempercayai Park Bo Young adalah artis Korea tanpa operasi plastik tapi yang tetap memiliki wajah cantik.

12. Han Ji Min

Image : www.allkpop.com

Orang Korea terobsesi dengan bentuk wajah mungil dengan rahang berbentuk v. Salah satu aktris Korea yang memiliki wajah seperti ini tapi tanpa operasi adalah Han Ji Min. Bentuk mukanya yang mungil sering mendapat pujian dari para netizen.

Terbukti kan kalau cantik nggak perlu repot-repot untuk operasi plastik. Kamu bisa mempunyai wajah cantik dengan cara rajin merawat wajah, banyak minum air putih, dan perbanyak buah dan sayur. :)





 

Share this:

Facebook

WhatsApp

Line

                          Like my Page Fb👍.                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar