Ni Wayan Tantri

Selamat Datang Jgn Lupa Comment Terimakasih Kunjungannya

Senin, 30 Juli 2018

Sandiwara

DUNIA PURA PURA



Kesan pertama menentukan selanjutnya. Yah.. sejak kemarin pertama kali menyentuh blog-blogku, aku seperti kembali tersesat dalam dunia yang dulu sangat kukenal. Aku ingin kembali menikmati hari-hariku bersama dunia blog walau aku sudah banyak lupa sandi dan emal di blog-blog lamaku (duuh.. Sedih bgt kehilangan blog-blogku yang dulu 😭). Dari Blogwalking, sapa temen lama, sampai... belajar dan  mengulag lagi ilmu-ilmu SEO yang dulu pernah mampir dalam pikiranku.

Mungkin sudah sekian lama aku ingin memulai ini semua, tapi tetep.. bulan ini, Target Bulan ini akan menjadi priorotas utamaku, setelah itu mengurus hal-hal lain yang gak kalah pentingnya (anak dan juga pekerjaanku), kemudian blog. 😍

Mungkin dalam beberapa waktu aku gak menjadi diriku sendiri karena jauh dari blog. Urusan "Dunia Pura Pura" usai sudah sekarang. Akan kubuat semuanya menjadi hal yang lebih menarik lagi.
 Emm... maunya sih maksimal belajar matre lagi ha ha haa 😄, belajar SEO lagi, tapi yang kubutuhkan sekarangggg.... Ada hal yang harus lebih kufokuskan, mungkin untuk beberapa bulan kedepan. Tapi ya sudahlah.. I'm Back my Blog.. aku yakin kamu begitu merindukanku-kan my blog Medical CheckUp ;).

*tidak lupa terima kasih u/para pembaca setia di blog tantri, dan 1000 terima kasih juga sudah  sering mampir di blog-blog tantri yang lain. Makasih teman.. Makasih sobatt...  Luph luph yuu alll 😍😘

"Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang beriman. Maka tidakkah kamu memahaminya?"  

yah... Inilah Dunia Pura Pura itu :)  

*Sekalian Narsis, lama gak nampangin poto sendiri ha ha haa... 😄😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar